Mulyadi Titipkan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo Ke Masyarakat Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM, LIMAPULUH KOTA,- Selama 2 hari berturut-turut, Calon Gubernur Sumbar, Mulyadi berada di Kabupaten Limapuluh Kota. Selama itu pula, calon Gubernur pendamping Ali Mukhni itu bertemu serta berdialog dengan masyarakat, dari pagi hingga malam hari.

Iklan

Setiap pertemuan dengan masyarakat itu, Ketua DPD Demokrat Sumbar tersebut, menitipkan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota untuk dipilih pada 9 Desember mendatang.

“Program yang saya bawa bersama Pak Ali Mukhni bersinergi dengan program Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Untuk membangun daerah, memang butuh sinergitas sehingga kedepan akan mempermudah dalam pembangunan di daerah,” kata Mulyadi saat berkunjung ke Limapuluh Kota.

Dalam membangun daerah, katanya, memang butuh kesamaan program, visi misi antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah di propinsi. Sehingga, hal itu akan mempermudah membawa persoalan didaerah dengan propinsi. “Dengan sinergitas ini, program mudah terealisasi,” katanya.

Karena itu, Mulyadi menitipkan pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo ke masyarakat Limapuluh Kota. “Saya tau banyak bagaimana perjuangan pak Darman dalam membangun Limapuluh Kota. Sudah banyak yang beliau perbuat untuk pembangunan Limapuluh Kota,” terang Mulyadi.

Begitu juga dengan calon Wakil Bupati, Maskar M Dt Pobo, memiliki perhatian yang tinggi terhadap masyarakat Limapuluh Kota. Tidak hanya saat Pilkada saja, jauh-jauh hari Maskar M Dt Pobo disibukkan untuk melayani masyarakat Limapuluh Kota.

Kemudian, Mulyadi yakin pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota. Apalagi melihat geliat Pilkada Limapuluh Kota, pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo tersebut terus bergema. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here