Mojok Berduaan di Lokasi Gelap, Tujuh Pasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP Padang

Satpol PP Padang amankan pasangan yang mojok di tempat gelap

SUMBARTIME.COM-Kembali Satpol PP Kota Padang amankan 7 pasang muda mudi yang ketahuan mojok di lokasi yang gelap dan dikesal sebagai tempat mesum, kawasan Jalan Samudera, Kecamatan Padang Barat.

Ketujuh pasang tersebut diamankan aparat penegak perda itu terjadi pada Minggu (7/10) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Iklan

Menurut Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison kepada awak media mengatakan ketujuh pasangan itu diamankan saat berdua duan di tempat lokasi yang gelap.

” Mereka kami jaring saat asyik bermesraan di batu grib Pantai Padang yang lokasinya gelap dan sering diduga sebagai tempat mesum,” ujarnya.

Ditambahkan lagi, saat melakukan pengamanan, sempat terjadi insiden cekcok mulut anatar petugas dengan para muda mudi tersebut. Mereka menolak untuk diamankan dan dibawa dengan lasan tidak melakukan aktifitas berbau mesum.

Namun pihak Satpol PP tetap bersikeras membawa mereka ke kantor dengan lasan walaubagaimanapun para pasangan tersebut telah berada di tempat yang salah berdua duaan.

Rencananya pihak Satpol PP akan memanggil para orang tua muda mudi pasangan tersebut sementara untuk dua orang mahasiswi perguruan tinggi di kota Padang, aparat akan menyurati kampus mereka. (ast)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here