SUMBARTIME.COM-Dengan modus ingin buang air kecil, sepasang remaja yang diduga hendak berbuat mesum diciduk Satpol PP Padang, Selasa (20/11) malam, sekira pukul 21.10 WIB, di kawasan Batu Grib Pantai Padang.

Pasangan remaja masing masing AR (19), dan NP (20), awalnya bersikeras menolak untuk diamankan aparat penegak perda. Mereka beralasan saat melintas di lokasi, kebelet pipis dan ingin melepaskannya di kawasan yang cukup gelap dan sering dipakai sebagai lokasi mesum tersebut, ujar Plt Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan.

Iklan

Namun saat dibawa ke Mako Satpol PP, pasangan tersebut terbongkar modusnya, mereka mengaku ingin memadu kasih di batu grib Kawasan Pantai Padang Koto Marapak, tambahnya lagi.

Dijelaskan, kawasan batu grib Pantai Padang sering digunakan bagi pasangan dimabuk asmara sebagi lokasi untuk berbuat hohohihi alias mesum. Untuk itu pihak Satpol PP selalu memantau kawasan tersebut, dan jika terdapat ada kegiatan yang mencurigakan dari pasangan yang datang ke lokasi, pihaknya tidak segan segan melakukan penindakan, tutup Yadrison. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here