Modus Dukun Cabul di Limapuluh Kota, Guna Guna Dibarter Keperawanan!

tersangka pelaku pencabulan

SUMBARTIME.COM-Takut diancam jika sang kakak akan dibuat gila dengan cara diguna gunai oleh seorang yang mengaku memiliki kepandaian supranatural, seorang gadis remaja inisial Bunga (14) warga Situjuh Limonagari, Kabupaten Limapuluh Kota, pasrah keperawanan nya direnggut paksa oleh dukun cabul.

Tidak tangung tanggung, sedikitnya diketahui telah tiga kali Bunga disetubuhi oleh pelaku inisial RS (22) yang mengaku kepada korban jika dirinya bisa menguna gunai seseorang hingga menjadi gila.

Iklan

Korban yang termakan omongan serta modus si dukun cabul tersebut, lantaran takut akhirnya pasrah keperawanannya dibarter asal kakak kandungnya tidak diguna gunai hingga menjadi gila oleh sipelaku.

Peristiwa pencabulan berkedok memiliki kepandaian supranatural itu terungkap kepermukaan, setelah polisi dari Polres Payakumbuh mendapatkan laporan pada pertengahan bulan Juli 2021 ini.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, melalui Kasatreskrim AKP Aknopelindo, Selasa (27/7) sore. Menurutnya, pelaku inisial RS warga Situjuh Tungkar, Kabupaten Limapuluh Kota, kepada korban mengaku memiliki kepandaian supranatural, mengancam korban jika tak mau melayani dirinya akan membuat kakaknya menjadi gila dengan cara diguna gunai.

Termakan omongan pelaku, korban yang masih berusia bawah umur ketakutan dan akhirnya pasrah menyerahkan kehormatan serta masa depannya kepada pelaku. Peristiwa tersebut terjadi sejak Desember Tahun 2020 silam, papar Aknopelindo.

Ironisnya korban disetubuhi oleh pelaku di dalam rumah korban sendiri. Diketahui sedikitnya telah 3 kali pelaku mencabuli korban, sambungnya lagi.

Dilanjutkan Aknopelindo, polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan pemeriksaan dengan memanggil pelaku. Setelah beberapa kali diperiksa, aparat menemukan dua alat bukti awal yang cukup, maka pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan sejak tanggal 16 Juli 2021 kemaren. Saat ini polisi masih melakukan proses pemeriksaan, pungkasnya menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here