Menjadi Pembicara Di hadapan Pakar Pariwisata, Bupati Limapuluh Kota Bicara Tentang Lembah Harau

Sumbartime-Pada kegiatan International Conference Sustainable on Tourism (ICST) yang berlangsung di Ambarrukmo Hotel, Jokjakarta, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi diundang sebagai salah satu pembicara pada gelaran acara tersebut.

 

Iklan

Acara yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menparsenibud 1998-1999 Marzuki Oesman, Menbudpar 2001-2004 I Gde Ardhika, Menparekraf 2011-2014 Mari Elka Pangestu, Bupati LimapuluhKota, Irfendi Arbi berbicara tentang destinasi wisata Harau Menuju Dunia.

Dalam paparannya di hadapan ratusan tamu undangan yang memadati balairoom Hotel Ambarrukmo, Jokjakarta, Irfendi Arbi menjelaskan tentang pesona Lembah Harau yang memilki keunikan serta ciri khas tersendiri di Indonesia.

 

Bahkan Irfendi berani menyamakan keindahan Lembah Harau, dengan Grand Canyon yang terletak di negara Pamansam Amerika Serikat.

Lembah Harau yang memiliki beberapa air terjun yang sangat jernih yang terhampar di atas ketinggian tebing, serta dikelilingi oleh hijaunya daun daun pepohonan yang sangat indah penyejuk mata.

Uniknya, di Lembah Harau, selain menikmati keindahan alam yang masih asri terjaga, para pengunjung juga bisa memacu adrelin mereka dengan kegiatan panjat tebing yang medannya sungguh menggoda hati dan sangat menantang.

Sementara, disepanjang areal masuk Lembah Harau, terhampar puluhan hektar persawahan yang sangat indah serta elok dipandang mata. Pesona Lembah Harau ini, dari tahun ke tahun telah banyak memikat para tourist lokal maupun mancanegara untuk singgah dan datang menikmati pemandangan alam yang masih asri terjaga di Lembah Harau, papar Irfendi Arbi menjelaskan di depan ratusan tamu undangan mayoritas pakar dan penikmat Pariwisata. (aa/rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here