Mendapatkan Persekusi, Neno Warisman Tetap Bertahan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

Mobil yang ditumpangi Neno Warisman tertahan di Bandara SSK II Pekanbaru

SUMBARTIME.COM-Neno Warisman, Aktivis salah satu penggagas AKSI #2019gantipresiden, mendapatkan perlakuan persekusi dari seratusan massa  mengatasnamakan Masyarakat Cinta Damai Rumbai Pesisir Pekanbaru, yang menolak kedatangan dirinya ke Pekanbaru Riau, Sabtu (25/08).

Sampai pukul 14.20 WIB sore, seratusan massa masih melakukan penghadangan di depan pintu masuk Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Tidak hanya melakukan penghadangan dan menutupi akses keluar masuk bandara, namun seratusan massa tersebut juga melakukan bakar ban sebagai bentuk penolakan mereka terhadap kedatangan Bunda Neno Warisman.

Iklan

Seratusan massa yang mengatasnamakan Cinta Damai tersebut, juga meminta Bunda Neno Warisman agar pada hari ini juga untuk pergi meninggalkan Kota Pekanbaru.

Sementara itu, dari pantauan awak media, Neno Warisman tampak berada di dalam sebuah mobil jenis sedan BMW warna putih dengan dijaga oleh rombongan Deklarator Aksi #2019ganti presiden, dan aparat Keamanan dari TNI/Polri.

Neno beserta rombongan tampak tetap bertahan di pagar pintu keluar bandara dan tak mau mundur walau semeterpun. Rombongan tersebut dengan massa pelokan aksi tampak saling adu kuat dan sama sama bertahan di posisi mereka masing masing.

Saat aparat keamanan meminta rombongan Neno Warisman untuk mundur ke tempat yang lebih aman, mereka menolak dan memilih untuk tetap bertahan di posisinya.

Dari informasi dari salah satu rombongan, mereka tetap akan melaksanakan aksi #2019 Gantipresiden di Kota Pekanbaru Minggu 26 Agustus 2018 esok hari. (tim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here