Masyarakat Harau Sepakat Dukung SAFARI

SUMBARTIME.COM-Masyarakat Kecamatan Harau sepakat mendukung pasangan Safaruddin-Rizki (SAFARI) pada Pilkada Limapuluh Kota mendatang. Menurutnya, pasangan Mudiak-Harau itu yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Limapuluh Kota ke depan.

Hal itu ditunjukkan melalui sejumlah testimoni yang diunggah Tim SAFARI di media sosialnya. Di antara testimoni tersebut datang dari sejumlah tokoh Masyarakat Tarantang, Harau.

Iklan

“Datuk Safar itu orangnya rendah hati dan suka membantu. Beliau tahu dengan keadaan masyarakat di bawah. Lagipula orangnya agamis dan tahu dengan adat. Insya Allah, saya pilih SAFARI,” ujarnya.

“Sudah jelas, wakil bupatinya orang Harau. Tentu saya pilih orang Harau. SAFARI menang,” ujar tokoh lainnya yang usianya lebih muda.
Selain itu, mereka menilai Safaruddin sosok niniak mamak yang sangat berpengalaman jadi anggota DPRD namun tetap merakyat. “

Sudah begitu nyata sepak terjangnya selama menjabat anggota DPRD,” ujar salah satu ibuk-ibuk majelis taklim.

Harapan mereka, SAFARI bisa maksimal membangun Limapuluh Kota  ke depan karena dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten lain terutama di Pulau Jawa, sudah tertinggal. “Dengan ananda Rizki menjadi wakil, bisa memperhatikan perekonomian, peduli dengan guru ngaji dan majelis taklim,” pungkasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here