Laka Lantas Kembali Terjadi di Jalan Lurus Padang Tarok Baso, Sedan Tabrak Fuso

mobil sedan yang tabrakan dengan truck Fuso rusak parah bagian depan

SUMBARTIME.COM-Laka lantas kembali terjadi di jalan lurus, Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Minggu (9/12) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Sebuah kendaraan roda empat jenis sedan yang ditumpangi oleh satu keluarga, bertabrakan dengan truck jenis Fuso dengan plat nomor BK 8157 DD yang disopiri oleh Apriandi (28) warga Simalungun Sumut.

Iklan

Akibatnya mobil sedan dengan nomor polisi BM 1071 ND, yang dikemudikan Rino (39) warga Bangkinang, Riau, tersebut bagian depannya rusak parah. Beruntung dalam laka lantas itu tidak terdapat korban jiwa, Rino dan istrinya Linda (38) serta sepasang anak mereka yang masih kecil hanya mengalami luka luka serta trauma dan dirujuk ke RSUD Ahmad Muchtar Bukitinggi.

Menurut Robi Saputra, Tim Basarnas Pos SAR, Kabupaten Limapuluh Kota yang berada di lokasi dan ikut mengevakuasi dua kendaraan yang bertabrakan sehingga menimbulkan kemacetan cukup panjang, menyebutkan jika saat ini para korban sudah di evakuasi.

Awalnya korban dilarikan ke Puskesmas Baso, namun oleh pihak puskesmas dirujuk ke RSUD Ahmad Muchtar, ujarnya.

Di Jelaskan, tabrakan terjadi Saat mobil jenis sedan yang datang dari arah Bukitinggi, hendak menuju arah Payakumbuh diduga hilang kendali saat berpapasan dengan sebuah Truck jenis Fuso yang datang dari arah berlawanan di jalan lurus, Padang Tarok.

Saat kejadian kondisi jalan cukup licin akibat hujan gerimis yang turun di seputaran lokasi, sehingga mobil sedan yang melaju cukup kencang tersebut melaju cukup kencang dan hendak memotong lawan diduga hilang kendali dan menabrak truck Fuso, sehingga terjadilah peristiwa nahas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here