Laka Lantas di Bypass Padang, Dosen Baiturahmah Tewas di Lokasi

Sumbartime-Kampus Baiturahmah Kota Padang, Pada Sabtu (2/12) siang, pukul 14.30 WIB, berduka, pasalnya seorang dosen mereka, bernama Fifi Rahmi Zulkifli (28), tewas saat sebuah truck menabrak dan melindas sepeda motor yang dikendarainya. Sementara adik korban yang ikut berboncengan mengalami patah tulang kaki.

Peristiwa itu terjadi di Simpang 4 Bypass Durian Tanjung, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Korban yang saat itu berboncengan bersama adiknya bernama Muthia dengan mengendarai sepeda motor dengan plat nomor BA 2612 QS datang dari arah simpang Bypass Taratak Paneh.

Iklan

Namun sesampai pada lokasi kecelakaan, saat korban hendak berbelok ke arah Kampung Kalawi, dari arah bersamaan muncul sebuah truck dengan plat nomor BA 8236 BU yang diduga tak bisa mengendalikan trucknya sehingga menghantam motor korban dari belakang.

Akibatnya, korban terjatuh bersama adiknya dari motor mereka. Saat itu korban langsung tewas meregang nyawa di lokasi dengan mengalami luka perut yang menganga, sementara sang adik mengalami patah tulang kaki.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban tewas dilarikan ke RSUP M.Djamil Padang, sementara korban patah kaki langsung di rawat di Rs Siti Rahmah, tuturnya menyebutkan. (imr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here