Lagi Ayah Bejat di Pasbar, ‘Anaku Cucuku’

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang remaja putri inisial IS (17) asal Warga Dusun I,  Bandarejo,  Nagari Lingkung Aua,  Kecamatan Pasaman,  Pasaman Barat, harus kehilangan masa depannya menyusul yang bersangkutan telah melahirkan seorang bayi laki laki pada 30 Januari 2019 silam.

Ironisnya, IS melahirkan bayi akibat dicabuli secara beruang kali oleh ayah kandungnya sendiri berinisial SA (42). Ulah bejat SA terhadap putri kandungnya tersebut, kini pelaku telah memiliki anak sekaligus cucu dari anak kandungnya itu.

Iklan
Loading...

Peristiwa itu terbongkar saat ibu kandung IS melaporkan perbuatan bejat suaminya ke pihak Kepolisian Polres Pasaman Barat. Dalam laporannya tersebut, Kamis (21/3), EY (40) ibu kandung korban mengatakan jika suaminya SA telah melakukan tindakan dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya dengan disertai oleh tindakan kekerasan, ujar AKP Afrides Roema, Kasatreskrim Polres Pasaman.

Adapun pencabulan yang dilakukan oleh pelaku terhadap anak kandungnya tersebut terjadi sejak Februari 2018 silam, hingga Desember 2018 di dalam rumah mereka sendiri. Dalam melakukan aksinya, pelaku melakukan segala cara dimuali dari tindakan ancaman dan kekerasan hingga modus agar putri kandungnya mau untuk di hohohihi alias disetubuhi.

Saat ini pelaku SA sudah diamankan di Mapolres Pasaman Barat dan masih dilakukan proses pemeriksaan,papar AKP Afrides Roema. (sggn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here