Korban Yang Ditemukan Tewas di Fly Over Kelok IX Diduga Bunuh Diri, Begini Kronologisnya

WARGA MELIHAT ADA KORBAN JATUH DARI FLY OVER KELOK IX

SUMBARTIME.COM-Minggu 25 Oktober 2020, sore hari sekira pukul 16.30 WIB, warga kawasan Ulu Aia, Kabupaten Limapuluh Kota, dikagetkan dengan informasi adanya seseorang yang ditemukan jatuh di dasar sungai kawasan Fly Over Kelok IX.

Korban berjenis kelamin laki laki, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan tewas di lokasi penemuan. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, berdasarkan keterangan pedagang yang ada di lokasi, korban jatuh dari ketinggian lebih kurang 50 meter dari lantai atas Fly Over Kelok IX.

Iklan

Selanjutnya berdasarkan keterangan Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso, melalui Kasatreskrim AKP Nofrizal Can, Minggu (25/10) malam, menjelaskan korban yang diketahui jatuh di Fly Over Kelok IX, kawasan Ulu Aia Kabupaten Limapuluh Kota, telah dilakukan evakuasi dan saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh.

Korban berinisial RR (25) warga Korong Lantak Mingkudu Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Diketahui korban yang berstatus Mahasiswa itu hilang kontak dengan keluarganya pada Jumat 23 Oktober 2020 kemaren.

Menurut pihak keluarga yang telah dihubungi oleh Polres Limapuluh Kota, diketahui kontak terakhir dengan korban sewaktu masih di daerah Kampung dalam RT 012/RW 04, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, pada Jumat 23 Oktober 2020.

Saat itu kepada keluarga korban ingin pulang kampung ke Padang Pariaman. Selanjutnya korban pulang dengan menaiki travel. Sejak itulah pihak keluarga hilang kontak dengan korban.

Atas peristiwa ditemukannya korban di dasar sungai kawasan Fly Over Kelok IX dalam kondisi meninggal dunia, pihak keluarga kaget dan terkejut. Saat ini pihak keluarga masih dalam perjalanan menuju RSUD Adnaan WD.

Sementara itu, penyebab korban terjatuh dari lantai atas Fly Over, diduga karena bunuh diri. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi menyebutkan, sebelum korban ditemukan jatuh, awalnya korban singgah ke sebuah warung yang ada di kawasan Fly Over sekitar pukul 12.30 WIB.. Saat itu korban membeli rokok dan sempat bercerita kepada pemilik warung jika dirinya seorang mahasiswa.

Selanjutnya kurang lebih 30 menit kemudian korban berjalan ke arah pembatas jalan Fly Over, sambil beberapa kali memukul mukul kepalanya. Menurut beberapa warga yang sempat memperhatikan, terlihat korban dalam kondisi kebingungan dan stres.

Setelah korban berjalan mondar mandir beberpa saat selanjutnya dirinya duduk di atas pembatas Fly Over sambil termenung. Terlihat sesekali korban memukul lagi bagian kepalanya. Namun ujar para saksi lagi, pada pukul 15.00 WIB, korban sudah tidak terlihat lagi duduk di pembatas Fly Over. Saksi mengira jika korban sudah beranjak pergi dari lokasi.

Namun alangkah kagetnya para saksi mendengar kabar ada ditemukan orang yang jatuh dari fly over dan ditemukan di dasar sungai bebatuan yang dangkal. Setelah dilihat ke ke lokasi, ternyata korban yang ditemukan itu, adalah orang yang mereka lihat sebelumnya dalam kondisi kebingungan, papar Nofrizal Can menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here