Kirim Atlit Pertina Ke PRA-PORNAS Jakarta, R.Manik : Terimakasih Bapak Walikota Bukittinggi Erman Safar

Bukittinggi,- Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Bukittinggi mengukir Prestasi dengan mengirimkan Atlitnya ke Tingkat Nasional mewakili Propinsi Sumatera Barat.

Atlit tersebut merupakan salah seorang Putra Bukittinggi yang bernama Fikri Sikumbang berusia 17 tahun dan sekarang menempuh Pendidikan Di SMKN 1 Kota Bukittinggi.

Keberangkatan Fikri ke PRA – POPNAS ini selain membawa nama Kota Bukittinggi juga membawa nama Propinsi Sumbar ke Kancah Nasional.

Ramlin Manik sebagai Pelatih Utama di dampingi oleh pelatih Pendamping Anggiat Simanjutak dia mengatakan (Fikri), anak ini mempunyai potensi yang cukup bagus dalam Dunia Tinju karena selain memiliki postur tubuh yang tinggi, juga memiliki jangkauan pukulan yang jauh dan keras. Kata R. Manik kepada redaksi sumbartime.com di Bukittinggi. Selasa,22/11/2022.

Sebelumnya Fikri telah dinyatakan lolos seleksi dari Pemprov. Sumbar setelah beberapa kali mengalahkan lawan – lawannya dari Beberapa Daerah. Fikri sendiri akan Bertanding di Kelas Ringan 60 kg pada Kejuaraan PRA – POPNAS di Jakarta Nantinya. Ucap Manik.

“Kami berharap Doa dan restu dari masyarakat Kota Bukittinggi Khususnya Masyarakat Sumbar pada umumnya, mudah-mudahan anak kita ini bisa Meraih Juara dan meraih prestasi di tingkat Nasional serta mengharumkan nama Daerah kita,” harapannya.

Dan tidak lupa pula kami Pengurus Pertina Bukittinggi mengucapkan Terima Kasih kepada Pemko dalam Hal ini Bapak Walikota Bukittinggi H. Erman Safar SH yang telah memberikan Bantuan baik berupa Moril maupun materil, Ungkap Ramlin Manik.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Erman Safar, SH, Memberikan Apresiasi Posittif kepada Atlit Pertina ini, Walikota mengatakan, selamat berjuang kepada Ananda Kita Fikri Sikumbang yang akan mengikuti Pertandingan Tinju di Kejuaran PRA – POPNAS di Jakarta.

Mudah-mudahan Fikri bisa meraih prestasi yang bagus dan membawa nama baik dan mengharumkan nama Kota Bukittinggi di tingkat Nasional. Selamat bertanding dan semangat menuju Juara, jangan lupa berdoa, apapun hasilnya nanti itu kehendak yang diatas. Kami Masyarakat Bukittinggi mendoakan agar fikri mendapatkan hasil yang terbaik, Pungkas Erman.

Dikesempatan yang sama, Kepala SMKN 1 Bukittinggi Muhammad Dinin, M. Pd mengatakan, kami dari Pihak Sekolah siap memberikan Support kepada anak didik kami ini untuk bertanding ditingkat Nasional.

Mudah – mudahan Fikri Sikumbang memberikan hasil yang terbaik dalam kejuaraan ini dan bisa membawa prestasi tingkat Nasional dan saya berharap seluruh masyarakat sumbar dan Masyarakat Bukitttinggi memberikan Support serta Doanya untuk keberhasilan Fikri. Ujar Dinin. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here