Ketua Pengadilan Negri Agam Dilaporkan Meninggal Saat Berenang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kabar duka datang dari Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Ketua Pengadilan Negri (PN) setempat, Teti Sulastri, dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu (26/9) sore, sekira pukul 17.00 WIB.

Almarhumah, dilaporkan meninggal dunia saat melakukan aktifitas berenang di sebuah kolam kawasan Hotel Maninjau Indah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya.

Iklan

Dari keterangan pers Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, Teti meninggal dunia saat olahraga berenang di dalam kawasan Hotel. Diduga yang bersangkutan mengalami kram saat menjalankan aktifitas tersebut, ungkapnya.

Di jelaskan, berdasarkan keterangan suami Teti yang ikut menginap bersama anggota keluarga lainnya, sebelum Teti diketahui meninggal, yang bersangkutan terlihat bolak balik berenang.

Diduga akibat kelelahan dan mengalami kram, tiba tiba Teti terlihat teggelam. Selanjutnya segera dilakukan evakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Maninjau.

Selanjutnya, jenazah langsung di semayamkan di rumah dinas, dan direncanakan akan bawa ke daerah asal garut Jawa Barat, untuk dimakamkan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here