Kembali TIM 7 Payakumbuh Operasi Ketertiban, 9 Remaja Terjaring Serta Satu Warung Tuak Digerebek

Dua remaja terindikasi positif pemakai narkoba

SumbartimePayakumbuh-Tim 7 Kota Payakumbuh yang terdiri dari Satpol PP, BNN Payakumbuh, TNI/Polri, Kamis (22/03) malam berhasil menjaring 9 remaja pria dan satu remaja putri usia belasan yang berkeliaran hingga Jumat (23/03) dini hari di beberapa lokasi Kota Payakumbuh, seperti Ngalau Indah, Napar, Talawi serta Padang Kaduduak.

Dari 9 remaja yang terjaring tersebut, menurut Kasatpol PP Davitra, melalui Kabid Kasi tibum Atrimon, 2 diantaranya postif sebagai pemakai narkoba jenis ganja serta sabu. Hal ini diketahui setelah pihak BNN Payakumbuh melakukan tes urine terhadap para remaja usia belasan itu.

Iklan

Dua remaja masing masing inisial Fk dan Af yang diketahui positif sebagai pengguna narkoba tersebut, akan dilakukan rehabilitasi di BNN Payakumbuh, papar Atrimon lagi.

TIM 7 Payakumbuh disamping berhasil menjaring anak remaja usia belasan juga kembali melakukan penggerebekan sebuah warung tuak di Kawasan Labuah Baru, Kota Payakumbuh. Dilokasi yang telah berulang kali ditertibkan ini, juga disita 1/2 jerigen miras jenis tuak.

Dan untuk kesekian kalinya pemilik tuak tersebut diberi peringatan serta sangsi tegas untuk tidak lagi beroperasi menjual miras jenis tuak di kawasan terminal Pasar Kerbau, pungkas Atrimon menjelaskan. (aa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here