DPRD Payakumbuh Sepakat Jalin Kerjasama Dengan IWO

Hearing DPRD Payakumbuh dengan IWO

SumbartimePayakumbuh-Ikatan Wartawan Online (IWO) Luhak Limopuluah sepakat menjalin kerja sama dengan DPRD Payakumbuh di bidang penyampaian segala informasi ke publik terkait kinerja anggota Dewan sebagai salah satu lembaga legeslatif yang berperan pada pembangunan daerah.

Hal itu disepakati, Jumat (23/03) pagi, di aula sidang DPRD Payakumbuh, saat anggota IWO Luhak limopuluah bersama Anggota Komisi A membawahi bidang organisasi lakukan hearing dengan suasana penuh kekeluargaan.

Iklan

Ketua Komisi A, Maharnizul asal Fraksi Golkar, mengajak para jurnalis online agar bisa menyampaikan segala bentuk kegiatan serta informasi ke publik terkait kinerja DPRD yang cukup berperan penting dalam pembangunan Kota Payakumbuh dan baiknya roda pemerintahan yang berjalan.

Sebaliknya, Ketua IWO Luhak Limopuluah, Rino Chandra juga berharap agar DPRD Payakumbuh bisa memberikan perhatian serta motivasi terhadap media online yang saat ini sedang tumbuh berkembang pesat.

Hearing yang berlangsung akrab dan penuh dengan semangat kekeluargaan tersebut sepakat antara DPRD dan IWO untuk saling berbagi dan bertukar informasi dalam bentuk pertemuan minimal sekali pertiga bulan demi kemajuan Payakumbuh kedepan, demikian Maharnizul. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here