Kecelakaan Tunggal di Kawasan Jelang Fly Over Kelok 9, Dump Truk Masuk Jurang dan Terbakar

dump truck masuk jurang dan terbakar di kawasan jelang fly over kelok 9

SUMBARTIME.COM-Dilaporkan baru saja terjadi peritiwa kecelakaan tunggal di Jalur Sumbar Riau, kawasan Ketinggian Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, jelang Fly Over Kelok 9, satu unit dump truk masuk jurang sedalam kurang lebih 85 meter dan terbakar.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (21/1) dinihari sekira pukul 01.25 WIB. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, sopir dump truk dikabarkan selamat dengan bersuha meloncat keluar.

Iklan

Dari informasi yang dikumpulkan, dari keterangan warga yang berada di lokasi saat peristiwa menuturkan, jika sebelum kendaraan berat itu terbakar sempat terdengar ledakan yang cukup keras beberapa kali.

Namun dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab dump truck tergelincir dan terjun ke jurang serta mengalami kebakaran.

Sementara itu, tutur salah satu warga beberapa waktu kemudian datang 3 Armada Kebakaran dari Kabupaten Limapuluh Kota serta Payakumbuh berusaha memadamkan api yang membakar kendaraan tersebut.

Terpisah, saat awak media mencoba menghubungi salah satu anggota Kepolisian dari Polres Limapuluh Kota yang berada di TKP, belum bisa memberikan keterangan secara rinci terkait kondisi sopir serta penyebab kecelakaan terjadi, dengan alasan masih melakukan upaya pemadaman dan penyelamatan, ujarnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here