Karyawati Wanita di Inhil Riau, Tewas Dimangsa Harimau

Gambar Ilustrasi : Internet

Sumbartime-Seorang karyawati PT THIP, Kawasan Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Riau, bernama Jumiati (30), tewas dengan kondisi menggenaskan diterkam Harimau saat sedang bekerja di sebuah kebun Eboni Blok 76-10, Rabu (3/01) siang sekira pukul 11.15 WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan tubuh penuh luka cakar serta bagian lutut korban habis dimangsa si raja hutan tersebut.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, saat kejadian korban yang bertugas di bagian perawatan tersebut sedang bekerja bersama dua orang rekannya. Saat bekerja tersebutlah, datang seekor harimau dan menerkam korban.

Korban yang sudah tak berdaya, langsung diseret oleh sang raja hutan tersebut. Sementara dua teman korban yang ketakutan, langsung menyelamatkan diri dengan memanjat pohon dan tidak berani untuk turun.

Terpisah Kapolsek Pelangiran, Iptu M. Rafi, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pihaknya mendapatkan laporan dari warga, dan langsung turun ke lokasi yang berjarak 3 sampai 4 jam perjalanan dari Mapolsek terangnya sementara waktu. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here