Tabrakan L300 Vs Colt Diesel di Bangkinang, Sopir Diduga Asal Payakumbuh Terjepit dan Terluka Parah

Sumbartime-Telah terJadi kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil L300 dengan plat nomor BA 8016 MN, dengan sebuah mobil colt diesel pembawa ayam di Jalan lintas Kampar- Pekanbaru, tepatnya Desa Kuok, Bangkinang, Kampar, Kamis (4/01) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan itu, sopir dari L300 yang belum diketahui namanya tersebut, dalam kondisi kritis terjepit di bagian depan stir mobil dan mengalami luka parah. Semenatar kondisi L300 yang diduga kendaraan asal Kota Payakumbuh tersebut , kaca bagian depannya hancur serta body depan bonyok.

Iklan

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kecelakaan menyebutkan, bahwa mobil nahas L300 datang dari arah Pekanbaru, Riau, hendak menuju arah Sumbar. Saat itu laju mobil dalam keadaan cukup kencang karena suasana jalan yang cukup sepi dari lalu lintas.

Namun saat sampai di lokasi, tiba tiba dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil colt diesel pembawa ayam ternak, juuga dalam keadaan cukup kencang. Diduga sama sama hilang kendali, hingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

Akibatnya, sopir dari L300 tersebut langsung kritis, dengan tubuh terluka parah serta terjepit di bagian depan stir. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, berusaha memberikan pertolongan terhadap sopir nahas tersebut. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here