Kapolres Solok Kota Kembali Tuai Prestasi dan Penghargaan

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan Menerima Penghargaan

Sumbartime-Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan kembali menambah panjang cataran prestasi yang telah diukirkannya selama mengabdi sebagai perwira polisi, kali ini Perwira muda itu menerima penghargaan dari pemerintah kota Solok atas upaya keras dan keberhasilan pihak Polres Solok Kota dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Kota Solok sepanjang tahun 2017.

Seperti yang telah dilakukan AKBP Dony Setiawan jelang penggantian tahun baru pada beberapa hari yang lalu, Tim Polres Solok Kota yang dipimpin lansung oleh Kapolresnya itu, kembali menggagalkan penyelundupan narkoba antar provinsi. Pengungkapan Narkoba dalam jumlah yang sangat besar itupun berhasil dilakukannya tampa menimbulkan korban jiwa dari kedua belah pihak, sehingga pengembangan kasus dari kejadian itu dapat dilakukannya dengan sempurna.

Iklan

Penghargaan itu lansung diserahkan oleh Wakil Wali Kota Solok, Reinier,ST.MM kepada Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan,Sik.MH dan disaksikan lansung oleh Ketua DPRD Yutriscan, Forkompinda dan peserta upacara HAB Kemenag ke 72 yang dilansungkan di Halaman Kantor Balai Kota Solok, Rabu 3 Januari 2018.

Dalam paparanya, wakil walikota Solok mengatakan, kehadiran AKBP Dony Setiawan ke kota Solok merupakan sebuah Rahmah dan sangat memberi berkah pada masyarakat yang ada, hanya baru beberapa kali aksi yang telah dilakukannya, Kapolres Solok kota telah mampu menyelamatkan ribuan masyarakat dari ancaman lingkaran setan Narkotika.

Dalam paparannya itu, wakil walikota Solok juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, karena Kapolri telah mengirim orang yang tepat untuk memimpin kepolisian di kota Solok, selain tegas dalam bertugas, AKBP Dony Setiawan sangat profesional dalam menyikapi permasalahan yang ada, sehingga keamanan, keselamatan, dan kenyamanan masyarakat kota Solok dan sekitarnya meningkat secara siknifikan.

” Dia menjadi dewa ditengah masyarakat, atas nama masyarakat dan demi masyarakat kota Solok, Kami berharap semoga Jendral Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Sumbar, tidak memindah tugaskan AKBP Dony Setiawan dari kota Solok ” ungkap wakil walikota Solok.

Mengakhiri paparan yang disampaikannya itu, wakil walikota Solok yang juga menjabat sebagai ketua BNK kota Solok, kembali mengingatkan para pelajar terhadap bahaya Narkotika, dan dikatakannya, generasi muda adalah sasaran pertama bagi bandar dan pengedar narkoba.

Dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba, merupakan tanggung jawab kita bersama, terutama bagi para orang tua, harus meningkatkan perhatiannya dalam membentengi anak agar tidak masuk kedalam lingkaran setan Narkotika.

“Kita tidak bisa main-main dalam perang melawan segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, makanya kita senantiasa menggandeng Polres Solok kota dalam memberantasnya,” ungkap wakil walikota Solok mengakhiri. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here