Diterpa Isu Tak Sedap, Wawako Payakumbuh Berikan Klarifikasi

Erwin Yunaz Wakil Walikota Payakumbuh

Sumbartime-Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, diterpa isu tidak sedap terkait isu perusak rumah tangga seorang pengusaha emas di Jakarta Selatan, bernama Irfan Sagi.

Dikatakan bahwa Erwin Yunaz, telah menodai istrinya. Bahkan dalam di dalam akun Facebooknya, Irfan Sagi memaki dan memanggil Wakil Walikota Payakumbuh tersebut dengan sebutan yang tidak pantas, dan menantang Erwin Yunaz untuk duel.

Iklan

Namun ketika hal ini dikonfirmasi langsung ke Wakil Walikota Payakumbuh, Rabu (3/01), MEMBANTAH KERAS, isu tersebut. Menurut Erwin Yunaz, dia mengakui dan mengenal istri dari Irfan Sagi tersebut. Dan istri Ifan Sagi tersebut merupakan teman satu sekolahn ya dulu semasa SMA, yakdi di SMA 3 Payakumbuh, (Sekarang SMA2 Payakumbuh-red).

Adapun pertemuan mereka saat di Jakarta, hanyalah sebatas hubungan pertemanan, dan bisnis semata, dan itu ada beberapa orang saksi saat kami bertemu di Jakarta. Namun diduga karena mis komunikasi, suami dari teman saya tersebut, salah paham dan merasa cemburu, papar Erwin.

Namun pada saat itu juga saya langsung menemui yang bersangkutan dan meminta maaf kepadanya. Dan sejak sejak saat itu, saya dan beberapa saksi lainnya termasuk pihak teman saya tersebut menganggap permasalahan ini sudah selesai dengan cara kekeluargaan, ujarnya lagi.

Akan tetapi menurut Erwin, dia tidak habis fikir, terkait digelontorkannya isu tersebut dan menjadi santapan publik, ujarnya singkat. Namun Erwin juga berharap agar masyarakat bisa cerdas memahami isu isu yang beredar di permukaan.

Terpisah, Saat Sumbartime, mencoba menyelusuri akun facebook Irfan Sagi, dan menghubungi yang bersangkutan, sampai berita ini diturunkan, masih belum mendapatkan konfirmasi. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here