Kabur Dari Kejaran Gank Motor, Seorang Remaja di Kota Padang Tewas Tertabrak Truck Tanki

GAMBAR ILUSTRASI

SUMBARTIME.COM-Kabur dari kejaran gank motor, seoramg remaja warga  pasar  Ambacang Kuranji, Kota Padang bernama Firdaus YM (16) tewas ditabrak truck tanki, pada Minggu (16/12) subuh, sekira pukul 05.00 WIB.

Korban tewas tertabrak truck tanki dengan nomor polisi BA 8973 VU, di kawasan Jalan By Pass, Simpang Lubuk Begalung, dengan mengalami luka parah di bagian kepala, serta kaki kiri mengalami patah.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban, pada subuh Minggu nahas, tersebut berjalan seorang diri di lokasi kejadian. Saat itulah, muncul segerombolan gank motor mengejar korban.

Korban yang seorang diri berusaha kabur melarikan diri dengan menyeberang jalan di kawasan Bypass Lubuk Begalung. Namun malang, saat korban menyeberang dari arah Simpang Tanah Sirah menuju Simpang Lubuk Begalung muncul sebuah truck tanki dengan kecepatan cukup tinggi.

Sopir truck kaget tiba tiba didepannya melintas seorang remaja tak bisa menguasai kendaraan sehingga terjadilah tabrakan maut tersebut. Korban yang terkapar di jalan raya sempat diselamatkan warga dengan melarikannya ke Semen Padang Hospital, namun tak berapa lama kemudian nyawa korban tak bisa ditolong lagi.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri, membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Menurutnya saat ini sopir truck serta kendaraanya sudah diamankan di kantor polisi, ujarnya kepada awak media. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here