IRT Muda Tewas Gantung Diri di Solsel

Polisi berada di rumah korban

SUMBARTIME.COM-Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang masih muda bernama Tria Wulandari (25), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya kawasan Jorong Kandang Baniah, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan KPGD, Solok Selatan, Senin (2/9) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Korban ditemukan tewas pertama kali oleh suaminya sendiri, Ujang dengan kondisi sudah tergantung kaku dengan seutas tali tambang putih. Kontan saja berita bunuh dirinya seorang ibu muda tersebut membuat warga sekitar gempar dan geger serta berbondong bondong mendatangi rumah duka.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Menurut suami korban saat itu dirinya keluar rumah pada Senin pagi tersebut. Ujang keluar bersama anaknya bermaksud hendak pergi ke warung dengan menggunakan sepeda motor.

Berselang satu jam kemudian, Ujang kembali pulang menuju rumahnya. Namun alangkah kagetnya dirinya melita istrinya sudah tergantung kaku tidak bernyawa. Selanjutnya Ujang berteriak memanggil kakak korban yang tinggal bersebelahan dengannya.

Dengan dibantu kakak korban, Ujang memotong tali tempat istrinya tergantung dan merebahkan korban di tempat tidur.

Sementara itu, Kapolres Solok Selatan melalui Kapolsek KPGD Iptu Nasriwan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi langsung turun ke lokasi serta membawa korban ke rumah sakit untuk divisum demi kepentingan penyelidikan, paparnya. (rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here