Ini 3 Alasan Warga Pilih SAFARI di Pilkada Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Tim Pemenangan Safaruddin-Rizki (SAFARI) ungkap 3 alasan untuk memilih pasangan nomor urut 3 itu pada Pilkada Limapuluh Kota mendatang.

“Pertama, SAFARI adalah pasangan yang cocok dan saling melengkapi,” ujar tokoh muda Limapuluh Kota, Zulfadli yang menjadi bagian dari Tim Pemenangan SAFARI, Senin (26/10).

Iklan

Menurutnya, SAFARI merupakan perpaduan antara Politisi Senior dan Pengusaha Milenial, duet Niniak Mamak-Rang Mudo Paga Nagari, Intelektual-Profesional, Matang-Enerjik, Pengayom-Pelopor, Supervisor-Eksekutor serta Decision Maker-Super Manager.

Kedua, tutur Zulfadli, SAFARI berpotensi besar menang pada Pilkada 9 Desember mendatang karena wilayah basis suara yang kuat.
“Bapak Safaruddin di dukung oleh basis suara Mudiak. Sedangkan RKN basis suaranya di Kecamatan Harau. Ditambah daerah Akabiluru sebagai basis suara drh. Nela PAW Datuak Safar sebagai Anggota DPRD Sumbar,” tuturnya.

“Jadi kenapa ini penting jadi alasan kita menjatuhkan pilihan kepada SAFARI? kalau prinsip orang tua-tua kita dahulu. Kok kamanumpang iyo tumpanglah biduak ka iliah, kapa nan lai ka sampai ka tujuan. Artinya kita ikut dan menang, untuk apa kita ikut-ikutan kalah kalau ada yang akan menang,” tambahnya lagi.

Alasan ketiga, pasangan SAFARI mempunyai hubungan dan kedekatan emosional dengan masyarakat.

“Ini penting karena kita butuh Bupati dan Wakil Bupati yang betul-betul dekat dengan kita agar semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat bisa kita komunikasikan kepada beliau setelah beliau duduk. Kita pilih bupati yang dekat tanpa sekat dengan masyarakat, dan itu ada pada SAFARI,” kata Fadli. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here