Ingin Menuju Lokasi Bencana Alam, Mobil BPBD Padang Panjang Terjun Ke Jurang

Mobil BPBD terjun ke dalam jurang

SUMBARTIME.COM-Niat hati ingin mendatangi lokasi bencana alam di kawasan Tanah Datar, namun tak diyana, mobil BPBD Padang Panjang dengan nomor polisi B 9508 PS malah nyemplung dan terjun ke dalam jurang di kawasan Jorong Subarang Nagari, Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batupuh,, Jumat (12/10) siang sekira puku; 11.40 WIB.

Mobil BPBD milik Kota Padang Panjang yang disopiri oleh Dovan (28) tersebut datang dari Kota Padang panjang dan hendak bermaksud menuju lokasi bencana alam yang terjadi pada Kamis (11/10) malam kemaren.

Iklan
Loading...

Namun sesampai di lokasi, diduga tak mampu mengendalikan kendaraan saat melewati tikungan tajam, mobil BPBD tersebut terjun bebas masuk ke dalam jurang. Beruntung dalam musibah tersebut tidak terdapat korban nyawa, sopir serta empat orang penumpang lainnya selamat dan hanya mengalami luka luka.

Sementara bodi kendaraan  Doble Kabin tersebut mengalami ringsek bagian samping depan. Menurut informasi kasus kecelakaan tunggal yang dduga akibat kelalaian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Padang Panjang. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here