Ingin Jual Sabu di Limapuluh Kota, Dua Warga Asal Pekanbaru Ditangkap Satresnarkoba Polres Payakumbuh

dua warga asal Pekanbaru tersangka pengedar narkoba

SUMBARTIME.COM-Berencana hendak edarkan dan jual narkoba jenis sabu di kawasan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, sepasang warga asal Pekanbaru, Riau dicokok Saresnarkoba Polres Payakumbuh, Rabu (20/2) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Dua warga asal Pekanbaru itu masing masing inisial Sfd (45) laki laki warga Sukajadi dan Tt (36) wanita yang juga berprofesi sebagai pemandu lagu warga Arengka, diamankan di sebuah warung kosong kawasan Jorong Kayu Tanam, Nagari Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan Setyawibowo, melalui Kabag Humas Iptu Hedri Has, dalam penangkapan tersebut, aparat berhasil mengamnkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 50.89 gram yang diselipkan di pinggang tersangka Sfd.

Sementara lanjut Hendri Has, penangkapan kedua tersangka tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba jenis sabu di kawasan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota.

Disebutkan pemasoknya berasal dari Kota Pekanbaru, Riau, seorang pria dan wanita. Keduanya dengan ciri ciri memakai kendaraan sepeda motor dengan jenis Scopi warna biru putih dengan nomor polisi BM 4640 NW.

Mendapatkan informasi tersebut, aparat dari Satresnarkoba langsung turun ke lapangan dan mengintai kedua pelaku dengan ciri ciri yang disebutkan.

Benar saja, saat orang diduga sebagai pemasok sabu ditemukan aparat sedang berada di dalam sebuah warung kosong, aparat langgsung menciduk dan menggeledahnya. Dari hasil pemeriksaan ditemukanlah paket sabu yang cukup besar dari tangan mereka, papar Iptu Hendri Has. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here