Ibu Muda Ini Histeris Melihat Anaknya Tewas Kecebur Masuk Sumur

Sumbartime-Seorang Ibu rumah tangga muda bernama Siti Aisyah (29) berteriak histeris sambil menggendong anak angkatnya yang sudah tak bernyawa setelah kecebur masuk ke dalam sumur belakang rumahnya, Jalan H. Japri Desa Belanta Raya Kec. Gaung, Inhil, Riau, Rabu (8/11) pagi.

Diketahui balita bernama M. Ali Akbar yang masih berusia 22 bulan itu tewas setelah kecebur masuk sumur dibelakang rumahnya. Saat ditemukan oleh Siti Aisyah, balita itu sudah mengapung dalam kondisi terlentang di perigi sumur tersebut.

Iklan

Menurut informasi kronologis dari peristiwa nahas tersebut, saat itu Siti Aisyah bermaksud hendak pergi ke rumah tetangganya untuk keperluan menitip belanja kelengkapan rumah tangganya.

Saat itu, dikarenakan korban ( M.Ali Akbar) masih tertidur pulas, maka Siti Aisyah meninggalkannnya seorang diri di dalam kamar serta mengunci pintu rumah, selanjutnya bermaksud pergi kerumah tetangganya.

Namun saat kembali ke rumahnya, Siti Aisyah, kaget karena tidak mendapatkan korban didalam kamar tidurnya. Saat itu juga Siti mencoba mencari korban. Namun bak disambar petir di siang bolong, Siti kaget dan histeris saat saat mendapatkan korban sudah mengapung diperigi sumurnya dalam keadaan tidak bernyawa.

Sambil mengangkat korban dari dalam perigi sumur Siti berteriak histeris sehingga mengundang warga lain datang kerumahnya.

Terpisah, Kapolsek Gaung, Iptu Walsum, membenarkan kejadian nahas tersebut. Menurutnya setelah dilakukan hasil pemeriksaan dari tim medis rumah sakit, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dari tubuh korban.

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan, ungkapnya mengatakan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here