Direcoki Dengan Miras dan Pil Keras, Korban Lalu Disetubuhi Dalam Kamar Hotel

Sumbartime-Malang benar nasib seorang ABG berinisial Mawar (15) asal Kota Pekanbaru ini. Dirinya yang masih beranjak remaja tersebut, telah menjadi korban kejahatan seksual oleh temannya sendiri berinisial Wi (25).

Menurut pengakuannya saat pemeriksaan, awalnya dirinya pada Minggu (5/11) malam diajak oleh Wi untuk pergi dugem ke tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru.

Iklan

Di lokasi hiburan malam, Mawar dipaksa dan dicekcoki oleh Wi dengan minuman keras serta pil keras. Selanjutnya karena merasakan puyeng dan sempoyongan, dirinya langsung dibawa oleh Wi ke sebuah hotel kawasan Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Di dalam kamar hotel, dalam kondisi mabuk, Mawar mengaku telah menjadi korban kebuasan napsu seks Wi. Minggu malam itu, Mawar telah kehilangan kegadisannya, setelah berhasil digagahi oleh Wi.

Setelah pulang ke rumahnya, kepada keluarga, Mawar mengadu atas kejadian yang baru saja menimpanya. Mendengar pengaduan Mawar, pihak keluarga menjadi tidak senang dan langsung melaporkan Wi ke Polisi atas tuduhan pencabulan anak bawah umur.

Terpisah Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, Rabu (8/11) membenarkan laporan dari pihak keluarga korban. Menurutnya saat ini pihak Reskrim Polresta Pekanbaru, sedang mendalami kasus tersebut, dan korban sudah dimintai keterangan ujarnya mengatakan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here