Hasil Real Count Internal, SAFARI Menang Telak di Pilkada Limapuluh Kota

hasil real count pengitungan suara SAFARI

SUMBARTIME.COM-Hasil penghitungan Real Count internal Pasangan SAFARI, diketahui jika pasangan tersebut unggul serta menang telak di 7 Kecamatan kawasan Kabupaten Limapuluh Kota.

Dari data tersebut di dapat hasil jika pasangan SAFARI memperoleh jumlah suara tertinggi sebanyak 50.773 suara atau 32 persen suara dari seluruh 797 TPS yang ada.

Iklan

Dari rekapitulasi tersebut, sudah bisa dipastikan pasangan SAFARI menang dan berhak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota priode 2021 mendatang.

Adapun keunggulan SAFARI di 7 Kecamatan Kawasan Limapuluh Kota, meliputi Kecamatan Harau, Kecamatan Payakumbuh, Kecamatan Mungka, Kecamatan Akabiluru, Kecamatan Suliki, Kecamatan Gunuang Omeh, dan Kecamatan Bukik Barisan.

Sementara itu Safaruddin Dt Bandaro Rajo, sebagai real Bupati 2021 mendatang, dalam pidato pertamanya setelah mengetahui kemenangan pihaknya pada Rabu (9/12) malam kepada semua warga Kabaupaten Limapuluh Kota, mengatakan jika kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Limapuluh Kota dimanapun saja berada, ucapnya.

Safaruddin Dt Bandaro Rajo juga meminta kepada seluruh warga Kabupaten Limapuluh Kota untuk bersama sama menjaga suasana yang kondusif, tenang, dan tentram usai melaksanakan proses dinamika demokrasi Pilkada, paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Riko Febrianto politisi dari Partai Golkar pengusung pasangan SAFARI. Menurutnya, kemenangan SAFARI merupakan kemenangan warga Limapuluh Kota.

“Ini adalah kemenangan bersama. Limapuluh Kota telah berhasil melakukan proses Pilkada Badunsanak,” ungkapnya.

Ke depan Riko berharap kepada semua lapisan masyarakat agar bersama sama membangun Limapuluh Kota dengan Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Safaruddin Dt Rajo dan Riski Kurniawan Naskari, demi tercapainya kehidupan yang Madani, pungkasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here