Harkitnas Ke-110/2018 Diperingati di Payakumbuh

Payakumbuh,Sumbartime.com- “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital” dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018, harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyatakat Indonesia untuk menembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kpasitas diri yang dibuka berbagai pihak, baik oleh pemerintah , badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

Demikian amanat Menteri Komunikasi dan Informastikan Republik Indonesia, Rudiantara, sebagaimana dibacakan Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasonal (Harkitnas) Ke-110/2018 Tingkat Kota Payakumbuh, di Halaman Balaikota Payakumbuh yang baru, eks Lapangan Poliko Payakumbuh, Senin (21/5/2018).

Iklan

Disampaikan, pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataantian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

“Mari bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah- belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak kita bebas berkreasi , bersilaturrahmi , berekspresi , dan mendapatkan manfaat darinya,” kata Erwin.

Upacara tersebut diikuti ASN (Aparatur Sipil Negara) di linkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Pelajar, dan udangan lainnya, serta turut dihadiri unsur Forkpimda.-(rell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here