Hari ini Gerindra dan PKS Akan Resmikan Sekber Pemenangan Prabowo

Koalisi Gerindra dan PKS

SUMBARTIME.COM-Memastikan kompak untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 mendatang, Partai Gerindra dan PKS hari ini, Jumat (27/04) akan meresmikan sekretariat bersama pemenangan PS di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu dikatakan oleh Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade saat dikonfirmasi, Kamis (26/4) siang oleh awak media. Menurut putra Minangkabau tersebut, peresmian posko pemenangan itu dari tindak lanjut pembicaraan saat di Resto Meradelima pekan lalu yang dipimpin oleh Sandiaga Uno, ujarnya.

Iklan

Saat pertemuan di Resto itu hadir para petinggi Gerindra dan petinggi PKS  pada Kamis (19/04), yang diduga membicarakan kesepakatan untuk membuat Sekretariat bersama pemenangan Prabowo Subianto, sebagai calon presiden 2019.

Selanjutnya menurut Ade lagi, Sekber itu dibawah kendali dan tanggung jawab dari Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik. Taufik sendiri juga merupakan anggota tim pemenangan Gerindra.

Dalam peresmian itu Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman pun dijadwalkan akan hadir. Selain Sohibul, kata dia, Sandiaga dan Prabowo juga direncanakan hadir, demikian Andre Rosiade menyebutkan. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here