GNCP : 12 Orang Peserta Aksi Alami Keracunan Diduga Akibat Makan Takjil Pemberian Wanita Misterius

Belasan peserta aksi alami keracunan

SUMBARTIME.COM-Sedikitnya 12 orang peserta aksi damai umat Islam yang mendatangi Kantor Bawaslu pada Jumat (10/5) mengalami keracunan akibat diduga mengkonsumsi makanan takjil yang diberikan oleh seorang wanita misterius.

Hal itu dikatakan oleh Waketum Dua Bidang Intelijen, Keamanan dan Organisasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP), Muhammad Saleh, pada Jumat malam. Dirinya mengatakan 12 orang massa aksi damai di depan Bawaslu RI tadi sore mengalami keracunan usai memakan takjil yang diberi seseorang yang tak dikenal.

Iklan

Adapun kronologi kejadian menurutnya, pada Jumat (10/5) sore, ada seorang wanita tak dikenal dan misterius, datang ke dalam kerumunan massa umat Islam yang masih berada di seputaran Bawaslu Pusat membagi bagikan takjil.

Wanita tersebut membawa makanan, dengan menggunakan sebuah koper yang berisikan kue dan air mineral gelas. Salah satu korban yang kena adalah ibu Zubaedah yang merupakan pengurus GNPC Jawa Barat, tutur Muhammad Saleh.

Saat ini Zubaedah sudah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, (RSCM), timbalnya lagi.

Sementara itu, informasi yang didapat dari RSCM ada lima orang yang dirawat bersamaan dengan Zubaedah. Sementara menurut informasi pihak trumah sakit dua orang yang juga ikut dirawat telah diperbolehkan untuk pulang. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here