Gerindra Payakumbuh Gelar Tabliq Akbar

SUMBARTIME.COM-Ustad Feri Idham Lc membakar semangat kaum Muslimin yang berkumpul melaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-10. Ratusan Ibu-Ibu pengajian pun terlihat duduk di barisan tenda depan di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Payakumbuh, Minggu pagi (18/2).

Ketua Panpel HUT DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Meswandi Hendra mengatakan bahwa Ustad Feri Idham Lc punya kesan yang baik tentang Payakumbuh. Selain Kota yang agamis, demokratis, juga selaku kota yang saling menghargai.

Iklan

“Kekompakan ini yang selalu akan kita jaga. Sebagai pejuang rakyat, Partai Gerindra akan terus berbuat,” jelas Meswandi Hendra diamini Ketua DPC Nurkhalis Dt Bijo Dirajo serta Pengurus Partai Gerindra Payakumbuh lainnya.

Berjuang untuk Rakyat. Komitmen ulang tahun Partai Gerindra ke-10, 6 Februari menjadi komitmen dan terus dibuktikan sampai hari ini. Khusus di 2018 ini di Kota Payakumbuh, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra mengadakan Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustad Feri Idham Lc asal Pekanbaru. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here