Fuso Hantam Iringan Pickup Pembawa Jagung, 2 Tewas dan 3 Luka Luka

Sumbartime-Dua tewas serta tiga orang lainnya mengalami luka luka akibat tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Bypass Kota Padang, yang melibatkan 3 mobil pik up dan satu mobil jenis fuso pengangkut semen, Rabu (6/12) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Korban tewas dan luka luka sempat dilarikan ke RSUP M. Djamil Padang, dan Rs Siti Rahma, sementara sampai berita ini diturunkan, sopir Fuso yang belum diketahui identitasnya tersebut, dikabarkan melarikan diri.

Iklan
Loading...

Dari beberapa warga yang berada di lokasi saat peristiwa tabrakan maut itu terjadi, menuturkan bermula dari 3 mobil pikup membawa jagung dari Propinsi Bengkulu hendak menuju Kota Payakumbuh, berhenti secara tiba tiba di KM 25 Bypass, Padang.

Disaat yang bersamaan, sebuah truck Fuso pengangkut semen yang melaju dalam kecepatan penuh dari arah yang sama, tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya saat melihat iringan mobil pickup berhenti secara tiba tiba.

Tak ayal Truck Fuso bermuatan berat tersebut langsung menghantam iringan 3 mobil pickup pembawa jagung tersebut. Akibatnya, 5 orang penumpang 3 mobil pickup tersebut langsung mengalami luka luka, dan setelah sempat mendapatkan perawatan dua orang akhirnya tewas meregang nyawa. (imr)

 

Baca Juga :  Pemilik Kios Buah Tewas Saat Truck Tronton Hantam Warungnya
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here