Dua Tas Mencurigakan Diperiksa Polisi, Warga Sempat Cemas

SUMBARTIME.COM-Menggegerkan. Dua tas sandang tergeletak di dekat Masjid Baiturrahman Bulakan Balai Kandi. Tasman (50) pengurus Masjid Baiturrahman curiga dengan keberadaan tas itu. Ia menemukan tas ini sekitar pukul 9.30 WIB, Rabu (4/04). Segera Tasman melaporkannya ke Babhinkamtibmas Bripka Rifky.

Oleh Bripka Rifky pun segera meluncur ke lokasi sembari berkoordinasi dengan Polres Payakumbuh. Kapolres AKBP Endrastiawan pun meluncur ke lokasi bersama para stafnya. Kapolres yang baru sehari bertugas di Kota Payakumbuh ini memang cekatan. Segera tas berwarna gelap, hitam dan abu-abu itu diperiksa.

Iklan

Ternyata kecurigaan akan dua tas ransel itu belum terbukti. Dua tas ransel yang penuh gemuk itu ternyata berisi pakaian. Entah siapa pemiliknya, dua tas mencurigakan ini akhirnya disita polisi.

“Memang kecurigaan itu harus dilaporkan kepada aparat. Tindakan Pengurus Masjid tadi sudah benar. Segala yang mencurigakan harus kita antisipasi dengan kerjasama masyarakat dan Polri,” ujar Kapolres AKBP Endrastiawan.(DSy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here