Dipacari dan Meniduri Pelajar, Oknum Guru Honorer di Sijunjung Dipolisikan

oknum guru saat diperiksa polisi (dok polres sijunjung)

SUMBARTIME.COM-Seorang oknum guru honorer yang berdinas di Kawasan Padang Sibusuk, Kabupaten Sijunjung, Ditangkap Reskrim Polres setempat, Sabtu (26/12) siang, di rumahnya, di area Kecamatan IV Nagari.

Informasinya, oknum guru olahraga honorer bernisial HT (25) diduga telah melakukan tindakan pencabulan secara berulang kali sejak Tahun 2018 silam terhadap seorang anak bawah umur sebut saja Bunga yang masih berstatus pelajar.

Iklan

Dari keterangan yang berhasil di dapatkan, HT ditangkap atas laporan keluarga korban dengan nomor polisi LP/ / 156 / XII /2020/SPKT- Res Sjj, tanggal 24 Desember 2020 tentang persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, melalui Kasatreskrim AKP Abdul Kadir Jailani, Sabtu 26 Desember 2020 malam, menerangkan jika pelaku ditangkap setelah dua hari dilaporkan ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan sehingga setelah memiliki alat bukti awal yang cukup, langsung mengamankan pelaku di rumahnya, sambung Abdul Kadir Jailani.

Adapun kasus ini diketahui bermula dari terbongkarnya isi dari Whatsapp (WA) antara korban dan pelaku. Orang tua korban yang penasaran dengan isi pesan WA tersebut langsung mengintrograsi putrinya.

Dalam pengakuannya, korban mengaku berpacaran dengan pelaku sejak Tahun 2018 dan telah sering melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Adapun menurut pengakuan korban, pelaku berjanji akan menikahi korban setelah tamat sekolah.

Mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban naik pitam dan langsung membuat laporan ke polisi, dan selanjutnya pelaku pun ditangkap.

Adapun dari keterangan pelaku saat dilakukan pemeriksaan, dirinya mengakui jika korban telah dipacarinya sejak Tahun 2018 dan telah sering ditiduri hingga dirinya dipolisikan, papar Abdul Kadir Jailani menerangkan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here