Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

mayat diduga korban pembunuhan dievakuasi polisi (dok Polresta Padang)

SUMBARTIME.COM-Warga Korong Gadang, Kuranji, Kota Padang, pada Jumat (2/4) siang sekira pukul 15.00 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi badan penuh luka tusuk di bagian dapur ruko reperasi serta perbaikan alat alat elektronik.

Diduga mayat seorang pria yang diketahui bernama Gaga Febriolin (27) warga asal Tarusan, Pesisir Selatan itu merupakan korban pembunuhan.

Iklan

Dari informasi yang dikumpulkan, penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan pertama kali oleh istrinya. Saat itu sang istri yang datang ke ruko kaget melihat suaminya tergelatak bersimbah darah.

Melihat kondisi suaminya tergelatak penuh luka, kontan dirinya menjerit minta tolong sehingga mengundang tetangga sekitar datang ke TKP. Saat warga yang datang memeriksa kondisi korban yang sudah tewas tidak bernyawa tersebut, langsung menghubungi polisi.

Terpisah, Kapolsek Kuranji Padang, AKP Sutrisman, membenarkan peristiwa penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan tersebut. Menurutnya setelah polisi mendaptkan laporan langsung meluncur ke lokasi.

Setelah dilakukan identifikasi awal, korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sutrisman menuturkan jika dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan dari orang tak dikenal. Ditemukan luka tusuk di bagian dadanya serta di beberapa bagian tubuh lainnya, ujarnya menerangkan.

Sementara itu, dari beberapa informasi yang masuk dari beberapa warga yang tinggal di lokasi kejadian menuturkan beberapa saat jam sebelum korban ditemukan tewas, terlihat dua orang pria memarkirkan motornya di depan ruko korban.

Selanjutnya dua orang pria tak dikenal itu masuk ke dalam ruko korban dan yidak beberapa lama kemudian keduanya keluar lagi dari dalam ruko dan langsung pergi meninggalkan lokasi. Menurut informasi warga lagi, peristiwa masuk serta keluarnya dua orang pria tak dikenal itu terjadi menjelang ibadah Sholat Jumat, tutur warga. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here