Diduga Dikejar Kawanan Begal, Mobil Pajero Sport Terbalik di Ujung Gading

Pajero Sport yang terbalik di Ujung Gading Pasaman Barat

SUMBARTIME.COM-Sebuah mobil jenis Pajero Sport terguling dan terbalik di dekat SPBU
Ujung Gading, Kampung Juar, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, Kamis (13/6) dini hari, pukul 03.00 WIB.

Mobil tersebut sebelumnya menabrak tiang telpon selanjutnya terguling dan terbalik. Beruntung sepuluh orang penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Iklan

Namun dari informasi yang berhasil dirangkum, sebelumnya mobil jenis Pajero Sport asal Sumatera Utara dan hendak menuju Kota Padang tersebut diduga di buntuti dan dikejar oleh 3 orang kawanan begal bersenjata api jenis softgun.

Menurut pengakuan sopir, Zulhendra (40) dirinya bersama rombongan keluarga dibuntuti oleh 3 orang yang diduga kawanan begal sejak dari kawasan Air Balam Kecamatan Koto Bakingka dengan memakai tiga buah sepeda motor.

Saat itu salah seorang kawanan begal dengan menggunakan senjata api jenis softgun sempat meminta Zulhendra untuk menepikan kendaraannya. Namun merasa ketakutan Zulhendra malah melarikan mobilnya dengan kecepatan penuh. Bahkan dirinya sempat mendengar letusan senjata api dari arah belakang mobilnya tersebut.

Mendengar suara tembakan tersebut, sopir makin melajukan kendaraannya dengan kecepatan penuh hingga sampai di dekat SPBU Ujung Gading, menabrak tiang telpon hingga terguling dan terbalik.

Sementara masyarakat sekitar yang keget mendengar bunyi dentuman mobil terbalik langsung menuju lokasi hingga diduga kawanan begal tersebut tak berani lagi melanjutkan pengejaran mereka. Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Pasaman Barat. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here