Diduga Cabul Kepada Pasien, Seorang Oknum Dokter di Pelelawan Riau Dipolisikan

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Diduga telah melakukan tindakan cabul dan pelecehan seksual terhadap pasiennya, seorang oknum dokter di Kabupaten Pelelawan, Riau, dilaporkan ke polisi.

Dipolisikannya oknum dokter berinisial BS tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Pelelawan AKP Ario Damar. Menurutnya pihaknya sudah menerima laporan dari pelapor berinisial HS (47), beberapa waktu lalu, ungkapnya, Rabu (29/7).

Iklan

Dijelaskan saat ini Polres Pelelawan telah menangani kasus tersebut dan masih dilakukan penyelidikan serta pemeriksaan, tutupnya lagi.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dikumpulkan peristiwa berawal dari sekitar medio Mai 2020 kemaren seorang wanita ibu rumah tangga inisial HS datang ke klinik oknum dokter di kawasan Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Kedatangan ibu setengah baya tersebut untuk memeriksakan penyakit yang sedang dia keluhkan berupa sakit pada bagian lambung. Oleh oknum dokter BS, pasien Ibu rumah tangga tersebut dipinta masuk ruangan dan disuruh berbaring diatas ranjang pemeriksaan.

Namun alih alih bukan diperiksa, akan tetapi BS diduga melakukan pelecehan seksual dan mencabuli pasiennya dengan meraba raba bagian dada serta menciumi pasien.

Terang saja ibu HS yang menjadi pasien, kaget dan berontak berusaha melepaskan diri dari tindakan diduga cabul tersebut. Selanjutnya ibu rumah tangga itu mendatangi Polres Pelelawan dan melaporkan tindakan bejat oknum dokter tersebut. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here