Diam Diam Walikota Payakumbuh Juga Ikutan Trend FaceApp

Aplikasi FaceApp yang sedang Viral

SUMBARTIME.COM-Viralnya aplikasi FaceApp baik di Facebook, Instagram, Twitter, maupun WhatApp, dalam beberapa hari ini membuat jagad dunia maya menjadi heboh. Banyak nitizen berlomba lomba mengirim atau mengunggah foto wajah tuanya di Sosmed.

Tidak hanya kalangan rakyat biasa, banyak selebritis, bahkan tokoh publik sekelas Sandiaga Uno pun ikut ikutan mengunggah foto perjalanan dirinya dari muda, hingga tuamelalui aplikasi FaceApp tersebut.

Iklan

Di Kota Payakumbuh, demam aplikasi FaceApp pun juga melanda para nitizen di dunia maya. Banyak kalangan dari lintas profesi mengunggah foto editan mereka dari mulai, tua, dewasa, hingga tua, di sosmed. Viralnya aplikasi FaceApp juga diikuti dengan tagar #FaceAppChallenge dan #AgeChallenge, juga membuat Walikota Payakumbuh Riza Falepi, bikin penasaran dan diam diam juga ikut unggah wajah editannya di sosial media dengan memakai aplikasi FaceApp tersebut.

Dengan berpose memakai jas warna hitam, Kepala Daerah Payakumbuh tersebut, ikut ikutan mengunggah foto dirinya ke sosial media. Hasilnya cukup lumayan dan tidak lumayun. Banyak para kaum emak emak zaman now terpesona dengan wajah tampan Walikota Payakumbuh tersebut.

Mengutip salah satu komentar nitizen dari kaum emak emak milenial, mengatakan, ” sudah dari sononya tampan, wajah tuanya pun tetap tampan,” tulisnya mengkomentari.

Namun tentu saja seorang publik figur dan tokoh politik bila mengunggah fotonya di dunia maya dengan tidak biasanya, banyak mendapatkan tanggapan yang multi tafsir oleh para nitizen. Ada yang mengatakan jika Walikota Payakumbuh itu, ikut ikutan trend mengunggah foto editannya tersebut tak terlepas dari menggaet simpati massa untuk menuju BA 1 Sumbar, tutur mereka.

Namun ketika hal itu dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan, Riza Falepi, dirinya hanya menjawab dengan santai.

“Biarkan saja apa tafsiran orang terhadap kita. Yang jelas Walikota juga manusia biasa dan butuh hiburan juga,” ujarnya mengatakan.

Menurut Riza, sepanjang hiburan tersebut tidak mengganggu aktifitas kesibukannya dalam menjalankan roda pemerintahan di Payakumbuh, kenapa tidak, ” Sesekali kita juga harus mengetahui perkembangan dunia hiburan di bidang IT,” pungkasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here