Guru Ngaji ini Sodomi Murid Sendiri Berulang Kali

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Guru mengaji inisial M (58) warga Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Agam, ini bikin geram warga sekitar. Pasalnya pria paroh baya tersebut, diduga keras telah melakukan tindakan asusila terhadap anak bawah umur yang tak lain muridnya sendiri.

Predator anak ini telah melakukan tindakan pencabulan jenis sodomi terhadap korban inisial H (14), dengan modus mengajak murid laki lakinya tersebut untuk menginap di rumahnya. Saat menginap di rumahnya, pelaku yang mengidap kelainan seksual tersebut menggarap muridnya berulang kali.

Iklan

Menurut Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Sapta Beni menjelaskan kasus ini terkuak bermula dari kecurigaan tetangga pelaku sendiri. Saat itu tetangga pelaku menyampaikan kecurigaannya tersebut kepada ayah korban.

Kaget mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya sang ayah langsung menanyakan hal itu kepada korban. Menjawab pertanyaan ayahnya, korban dengan polos mengaku jika dirinya sering di sodomi oleh pelaku saat menginap di rumah pelaku.

Marah dan emosi mendengar pengakuan anaknya, sang ayah langsung membuat laporan ke Polres Agam pada Selasa (16/7). Mendapatkan laporan serta mengumpulkan bukti permulaan yang cukup, sehari setelahnya aparat langsung mengamankan pelaku di kediamannya.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres untuk dilakukan proses pemeriksaan lanjutan, papar Aiptu Sapta Beni. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here