3,8 Kg Ganja Kering Siap Edar Diamankan Resnarkoba Payakumbuh dari Tangan Dua Bandar

Polisi amankan tersangka pengedar dan bandar narkoba di Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Narkoba jenis ganja kering siap edar seberat 3,8 kg berhasil diamankan dari dua tangan bandar, masing masing Dk (20) serta Zl (20) warga Padang Kaduduak, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh pada Sabtu (13/7) malam hingga Minggu dini hari.

Kedua tersangka pengedar ditangkap dan diamankan oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh berawal dari tertangkapnya dua pengedar Bel dan Tari oleh Satpol PP Kota Payakumbuh pada Jumat (12/7) dini hari. Kedua pengedar tersebut setelah diamankan oleh Satpol PP selanjutnya di pindahkan ke Mapolres Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetyawan melalui Waka Polres, Kompol Eridal yang didampingi Kasatresnarkoba, Iptu Desneri.

Iklan
Loading...

Dijelaskan, dari hasil penyidikan terhadap Bel dan Tari, polisi mendapatkan dua nama yang diduga sebagai pengedar dan bandar warga Padang Kaduduak, ujarnya lagi. Selanjutnya tanpa membuang waktu, aparat langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengintaian.

Pengintaian yang dimulai pada Sabtu (13/7) malam hingga berakhir pada Minggu (14/7) dini hari membuahkan hasil, kedua tersangka pengedar serta bandar yang menjadi target tersebut berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan yang berarti.

Selain mengamankan narkoba jenis ganja seberat 3,8 Kg dari tangan kedua tersangka, aparat juga mengamankan satu timbangan digital, dua unit telepon genggam serta sejumlah uang tunia sebesar 1,5 Juta Rupiah yang diduga hasil dari penjualan barang haram tersebut, pungkas Eridal mengatakan kepada awak media. (Npn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here