Deklarasi HAMBA BERSATU, Digelar 22 Oktober 2016 Mendatang

14330047_1593049974325008_8235309093083347028_nSumbartime.com, Payakumbuh— Hasil rapat panitia pengurus HAMBA yang dilaksanakan di Resto Agam Kelurahan Ibuh, telah menghasilkan rumusan bahwa, Acara Deklarasi Organisasi HAMBA BERSATU akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2016 mendatang. Untuk mensukseskan acara Deklarasin tersebut, maka telah terbentuk Panitia Deklarasi ” HAMBA BERSATU” Pada pukul 21.00 Wib, Minggu 18 September 2016.

Dalam sambutan Ketua HAMBA BERSATU, Meswadi Hendra mengatakan dalam bekerja harus tuntas, Cerdas dan Ikhlas, dalam pelaksanaan acara Deklarasi yang akan diadakan di Gedung Gambir Fakultas Pertanian, pada bulan depan. Kunci suksesnya acara karena kita bersama , sesuai dengan Motto kita, ” Bersama Kita bisa, Bisa karena Bersama,” ucap Hendra.

Iklan

Sebuah acara terlaksana sukses , tentu saja dengan persiapan yang matang di berbagai hal, Disamping personal HAMBA harus saling bahu-membahu, ” Saciok Bak Ayam, Sadantiang Bak Basi,” imbuh Hendra.

Sementara itu Ridwan Tanjung, Sekretaris HAMBA BERSATU, menyampaikan hal-hal yang dianggap perlu, guna suksesnya acara Deklarasi HAMBA pada tanggal 22 Oktober 2016 mendatang.

” Kita perlu memikirkan persiapan Deklarasi HAMBA BERSATU, pada bulan depan dengan optimal, makanya saya mengajak seluruh pengurus yang terbentuk dan keluarga besar HAMBA, agar bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Kata Ridwan.

Ketua Panitia Deklarasi Afrinaldi, juga menyampaikan bahwa tugas ini tidak harus dibebani sama panitia saja, melainkan kita pikul bersama, Supaya pada saat acara digelar nanti, Suasananya semakin hidup dan meriah, pungkas Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi HAMBA.

Rapat kepengurusan Deklarasi HAMBA BERSATU, di hadiri oleh seluruh pengurus HAMBA diantaranya, Meswadi Hendra, Ridwan Tanjung, Nasrul. K, Afrinaldi, Rezi Ade Ridwan, Efriyanto, Bustiar ST, Batuah, Ilham ST Parpatiah, Boim rangkayo, Abeng, Ali Imran, Basril Abas, Fery Malacos, DRS. Dornison, Sofiyanto, Fadjri Nur dan Tasril. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here