DPD PAN Payakumbuh Gelar Jumpa Pers, Terkait Mosi Tak Percaya Kepada Chandra Setipon

pan-benderaSumbartime,com. Payakumbuh–Hampir seluruh pengurus DPD PAN Kota Payakumbuh, menghadiri gelar jumpa Pers. Pertemuan itu tak lain, buntut dari MUSDA V PAN yang di adakan pada 5 September 2016 lalu di Hotel Mangkuto Payakumbuh.  Dimana para peserta Musda PAN  Kota Payakumbuh, tidak menerima LPJ yang di sampaikan oleh Chandra Setipon selaku Ketua DPD PAN Kota Payakumbuh. Gelar jumpa Pers bersama para pengurus DPD PAN Kota Payakumbuh, berlangsung di RM. Sari Rasa, Jln Soekarno-Hatta Kota Payakumbuh, Senin 19 September 2016.

Dihadapan sejumlah Wartawan, Kader DPD PAN Kota Payakumbuh, yang disampaikan oleh Syukri Yusuf selaku Ketua SC Musda V PAN  di dampingi oleh Anas Asri selaku sekretaris SC, Gusti Putra Ketua OC, Syafruddin Wakil Sekretaris OC, Ali Amran Wakil Bendahara OC dan Poppy Octavia  sebagai Bendahara OC dan Puluhan kader yang ada saat gelar jumpa Pers. Syukri Yusuf, menyampaikan kronologis Musda V PAN beberapa waktu lalu, Dimana saat Musda digelar para peserta yang ada, tidak menerima LPJ yang disampaikan oleh Chandra Setipon. Begitu pula mengenai keabsahan LPJ yang disampaikan oleh Chandra Setipon, tidak dibubuhi tanda tangan ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Payakumbuh.

Iklan

Hal senada juga disampaikan oleh Anas Asri, dimana dalam laporan keuangan DPD PAN kota Payakumbuh, Di duga ada keganjilan dalam laporan keuangan tersebut, Kata Anas.

” Saat ini laporan telah masuk kepihak berwajib dan kita serahkan semua kepada penyidik untuk membuktikannya, Seandainya ada dugaan penggelapan keuangan DPD PAN Kota Payakumbuh,” pungkas Anas. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here