Berteduh Dibawah Sawit Dua Warga Tewas Disambar Petir

dua wargga tewas disambar petir

SumbartimeRiau-Reza (35) dan Ahmad (29) warga Jalan H Anas Maamun, Kelurahan Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Riau, tewas tersambar petir, Kamis (22/03) siang saat berteduh dibawah pohon sawit milik Ida.

Kejadian itu di duga pada pukul 13.00 WIB, saat hujan melanda kawasan tersebut. Menurut keterangan Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, kepada awak media menyebutkan, sebelum peristiwa terjadi, dua korban bersama dua orang teman mereka bekerja membersihkan rumput dan ilalang di kebun sawit milik Ida.

Iklan

Saat itu mereka baru saja selesai istirahat dan bermaksud hendak menyambung pekerjaan. Namun hujan yang turun membuat mereka berteduh di bawah pohon sawit. Saat itulah kedua korban yang berteduh dalam posisi berdiri tiba tiba di sambar petir hingga keduanya langsung rebah ke tanah.

Sementara dua teman korban yang juga berteduh di bawah pohon sawit lainnya selamat dari sambaran petir. Melihat kedua korban rebah ke tanah dua teman mereka langsung datang memberikan pertolongan. Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Namun saat berada di Puskesmas nyawa keduanya tidak bisa tertolong dan tewas menghembuskan nafas terakhir, papar AKBP Sigit Adiwuryanto. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here