Beredar Isu Wako Padang Panjang Ditangkap Saat Pesta Narkoba Bersama Seorang Cewek, Begini Tanggapan Protokoler Humas

Sumbartime-Selasa (7/11) siang, warganet dunia sosmed sempat dikejutkan dengan isu “Walikota Padang Panjang Hendri Arnis ditangkap oleh aparat sedang berpesta narkoba bersama dengan seorang cewek di salah satu hotel berbintang Kota Padang”.

Tentu saja isu hot tersebut cepat menyebar, terutama dikalangan awak pemburu berita. Para awak media berlomba lomba mencari informasi yang dinilai sangat seksi tersebut, apalagi isu tertangkapnya orang nomor satu di Kota Padang Panjang itu akibat narkoba terjadi setelah beberapa hari sebelumnya yang bersangkutan, baru saja mendapatkan SP1 dari Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Iklan

Namun, Selasa (7/11) menjelang malam, ketika awak media sumbartime.com yang dari awal isu merebak dan beredar di dunia sosmed berusaha dan mencari kebenaran terkait gosip penangkapan sang Walikota tersebut, tidak berhasil mendapatkan data pasti.

Sementara, dari akun WA awak media Sumbartime.com, masuk press rilese dari Kabag Protokoler Humas Kota Padang Panjang yang pada intinya membantah isu terkait penangkapan Walikota Hendri Arnis tersebut.

Kabag Protokoler Humas Padang Panjang, Budi Hermawan, membantah dan mengatakan isu tersebut adalah hoax. Menurutnya Saat ini Walikota Padang Panjang sedang berada di Jakarta bersama beberapa staf dalam rangka kunjungan kerja.

“Seratus persen itu hoaks, jangan percaya, dan saya ingatkan supaya tidak menanggapi apalagi sampai menyimpulkan yang dimaksud di lini massa itu Walikota Padang Panjang,”ujar Budhi meluruskan seleweran informasi di media sosial.

Menurutnya lebih lanjut dijelaskan, bahwa berdasarkan agenda Walikota Padang Panjang Selasa ini yakni menghadiri dan ikut sebagai Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) Urusan Kebudayaan pada Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat, di Hotel Pangeran Padang, Selasa (7/11)

Walikota Padang Panjang didampingi kepala SKPD terkait urusan kebudayaan, lalu hadiri Sosialisasi Peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN RI No. 10 Tahun 2016 tentang Tata Cara Penetapan Hak Komunal Atas Masyarakat Hukum Adat dan Masyarakat yang berada dalam kawasan tertentu.

Selesai acara pukul 14.30 WIB, Walikota Padang Panjang langsung menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju ke Jakarta dalam kegiatan kunjungan Kerja dengan di dampingi oleh Kadis Perhubungan I Putu Venda dan Kaban BPBD / Kesbangpol, Erizal, papar Budi Hermawan menjelaskan. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here