Beredar dan Viral Video Seseorang Disebut Walikota Dimaki Emak Emak Kawasan Pantai Padang

Video seseorang yang disebut Walikota dimaki emak emak

SUMBARTIME.COM-Beredar dan viral di sosial media sebuah video seseorang yang disebut Walikota dimaki maki oleh beberapa orang emak emak, kawasan pantai Kota Padang, Kamis (6/8) malam.

Video yang berdurasi  5 menit 11 detik tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan serta perdebatan bagi warganet.

Iklan

Dalam video itu seseorang yang memakai pakaian olahraga serta helm sepeda dan disebut sebagai Walikota oleh beberapa orang dalam tayangan tersebut, terlihat sedang dimaki maki oleh beberapa orang kaum emak.

“Apak sebagai walikota lai pantas mengecek sarupo itu?” kata orang orang yang ada di dalam video tersebut.

Selain dicaci maki, seseorang yang disebut Walikota tersebut juga mendapatkan kata kata kasar.

Terpisah, ketika orang yang disebut sebagai Walikota oleh beberapa orang di dalam video tersebut diduga Mahyeldi, Kasatpol PP Padang, Alfiadi,membenarkan jika seseorang tersebut merupakan Walikota Padang.

Menurutnya, yang di dalam video tersebut memang Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Saat itu usai melakukan aktifitas olah raga, Walikota menghampiri dan menegur pedagang yang berjualan di atas Trotoar jalur pedestrian yang khusus disediakan untuk pejalan kaki kawasan pantai Padang, pungkasnya.

Sementara itu, seorang warganet bernama @Zulkifli memberikan komentar terhadap peristiwa yang viral dalam video tersebut. Menurutnya didalam akun Facebooknya dirinya menulis dan mengatakan “Ini pelajaran berharga bagi Pemimpin kalau mau mendegur rakyat itu harus ada cara cara yang elegan. Di saat ekonomi rakyat sedang merosot di tengah pendemi”

Sekilas info BpK walikota Padang Bacakak Samo emak emak. Beban ekonomi masyarakat. Sudah merosot, rakyat hanya cari sesuap Nasi pak wali…

Pak walikota pun Kanai pacaruik pungkang dek amak amak

Diskotik rami urang bagoyang goyang pak wali BLT alun apak turun kan lai apak agiah makan kami…

Tulisan akun yang bernama @ Zulkifli tersebut banyak mendapatkan komentar dan dibagikan oleh warganet lainnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here