Bayi Cantik Yang Dibuang Oleh Orang Tuanya di Kawasan Kota Bukitinggi Bernama Sanika Haura

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan

SUMBARTIME.COM-Sanika Haura, itulah nama yang diberikan kepada seorang bayi malang berjenis kelamin perempuan yang ditelantarkan serta dibuang oleh orang tuanya di kawasan Tengah Sawah, Kota Bukitinggi, Senin (7/05), malam sekira pukul 21.00 WIB.

Saika Haura sebuah nama yang diberikan oleh penemunya yang berarti perempuan yang berkulit putih dan berhati kuat dan ikhlas, demikian titipan pesan oleh pasutri yang menemukan.

Iklan

Bayi malang yang masih berusia hitungan hari tersebut, saat ditemukan oleh pasangaan suami istri Angga (27) dan Rina (26), dalam kondisi masih berlumuran darah serta tanpa kain pelindung dan diletakan di samping pagar rumah.

Pasutri yang menemukan bayi berawal dari mendengar tangisan pilunya, langsung memberikan kain pelindung serta membaawanya ke sebuah rumah bidan terdekat. Setelah mendapatkan perawatan, oleh sang bidan, disarankaan agar bayi tersebut dibawaa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bukitinggi.

Saat ini bayi cantik berkulit putih dengan bulu mata melentik telah dirawat oleh pihak Rumah Sakit. Dari informasi yang didapaat, bayi malang itu kini menjadi rebutan oleh para orang tua asuh yang ingin menagdopssinya, tutur salah satu sumber di Rs.Yarsi Ibnu Sina tersebut. (EZI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here