Asrama Brimob Dibakar, Di kalangan Massa Dilaporkan Satu Orang Tewas Tertembak

bangunan dan kendaraan di asrama brimob dbakar

SUMBARTIME.COM-Asrama Brimob di Petamburan Jakarta Barat diserang dan dibakar oleh sekelompok massa pada peristiwa bentrok aparat dengan massa demo Bawaslu pada Rabu (22/5) dini hari.

Massa yang berhasil masuk dan merengsek ke dalam asrama membakar satu unit bangunan yang terdapat di dalamnya. Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, tampak api melahap sebuah bangunan yang berada di dalam kompleks asrama tersebut. 

Iklan
Loading...

Tidak hanya bangunan, dilaporkan massa juga membakar sejumlah unit kendaraan yang terparkir dekat lokasi.

Hingga saat ini mobil water cannon polisi dengan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api. Pendemo dan warga masih berkonsentrasi di sekitar asrama.

Sementara itu, di sadur dari Tirto.id di laporkan seorang warga tewas setelah tertembak di depan Pasar Blok A Tanah Abang. Korban sempat dibawa ke rumah sakit Budi Kemuliaan, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan salah seorang dokter, korban atas nama Farhan meninggal karena luka tembak di leher dan tembus ke belakang. “Kena tembak peluru, beliau ada di RS Budi Kemuliaan,” kata Dr. Muhammad Baharuddin, salah seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Budi Kemuliaan di depan Ruang IGD kepada Tirto.

Abdul Bima, seorang warga mengaku menggotong Farhan dari ambulans dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun, meski sudah mendapat penanganan dokter, korban tak selamat. “Satu korban mati, Bang,” kata Abdul Bima. (bn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here