Diringkus Polisi, Pengedar Narkoba Minta Ditembak

Terduga pelaku diamankan Polisi

SUMBARTIME.COM-Terduga pengedar narkoba jenis Ganja kering, inisial Vr (31) warga Padang Tiakar, Payakumbuh Timur, Sabtu (25/5) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB, diringkus Satresnarkoba Polres Payakumbuh di halaman Mushola Kawasan Tanjung Gadang, Sungai Pinago.

Saat diamankan terduga pelaku berusaha hendak kabur dengan sebuah motor yang iya parkirkan di halaman tempat ibadah tersebut. Namun Tim Opsnal dengan cekatan berhasil membekuknya tanpa melakukan perlawanan yang berarti.

Iklan
Loading...

Ironis, saat aparat ingin menggelandangnya ke tempat kediamannya di kawasan Padang Tiakar, untuk mencari barang bukti lainnya, pelaku yang masih dibawah pengaruh minuman keras malah meminta aparat untuk menembaknya.

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetyawan Setyawibowo, melalui Kasatresnarkoba, Iptu Zulhendri, menjelaskan, terduga pelaku yang merupakan seorang residivis tersebut diamankan setelah dua orang pasiennya terlebih dahulu ditangkap.

Terduga pelaku yang sebelumnya mengetahui jika pembeli narkobanya ditangkap polisi, berusaha kabur dan sembunyi di sebuah arela pemancingan kolam ikan Kawasan Tanjung Gadang Sungai Pinago. Namun aparat yang telah mendapatkan informasi tempat persembunyian pelaku, langsung turun menyebar ke lokasi.

Setelah diintai beberapa jam, terduga pelaku muncul dari loaksi yang gelap menuju ke halaman sebuah Mushola untuk mengambil motornya. Tidak ingin membuang waktu aparat langsung meringkus terduga pelaku.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku adalah dua buah paket ganja kering yang sebelumnya sempat dibuang olehnya. Sementara saat melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku, kembali polisi menemukan satu paket narkoba serta sejumlah uang yang diduga hasil dari penjualan barang haram tersebut, papar Iptu Zulhendri. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here