Aparat Gerebek Lokalisasi Maredan Tenayan Raya Pekanbaru, Puluhan Pelayan Hohohihi Kabur Kocar Kacir

Lokalisasi Maredan

SUMBARTIME.COM-Puluhan wanita pelayan Hohohihi alias PSK kabur kocar kacir saat Satpol PP Pekanbaru Riau dengan dibantu aparat Kepolisian mengobrak abrik sarang mereka di Lokalisasi Maredan, Tenayan Raya, Minggu (22/07) siang pukul 11.15 WIB.

Namun sebagian besar dari PSK tersebut berhasil diamankan aparat. Sementara beberapa orang lagi yang sedang asyik hohohihi di dalam kamar kamar yang bersekat dinding triplek, berhasil kabur ke arah kebun sawit bersama pasangan hidung belang mereka.

Iklan

Saat aparat datang, ada yang berhasil kabur ke arah kebun sawit bersama pasangan hohohihinya dengan busana ala kadarnya, bahkan ada yang kabur nyaris tanpa busana, papar beberapa aparat menuturkan.

Ironis menurut Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono diantara puluhan PSK yang bertotal 51 orang yang terjaring tersebut, 3 diantaranya dalam keadaan hamil, ujarnya kepada awak media.

Adapun Lokalisasi ilegal bernama Marendan itu lokasinya cukup jauh dari lingkungan warga dan jalan besar. Dalam kompleks mesum tersebut terdapat beberapa rumah rumah yang di dalamnya rata rata terdapat bilik bilik sebanyak 8 kamar.

Masing masing kamar sudah ada penghuninya seorang wanita pelayan hohohihi yang siap menanti tamu kaum hidung belang, papar Agus lagi.

Diketahui dari informasi yang masuk lokalisasi ini cukup ramai dikunjungi oleh para penikmat birahi, terutama bila hari libur. Saat ini para wanita yang terjaring tersebut dan ditambah 3 pria yang diduga sekuriti di lokasi tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP Pekanbaru untuk diproses, demikian Sumbartime.com melaporkan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here